Minggu, 23 April 2017

GESOK ( Gesek Besok )




bagi anda yang menginginkan gesek tunai dengan tarif SUPER MURAH anda bisa memakai jasa GESOK maksudnya gesek sekarang, besok baru cair untuk semua kartu kredit apa aja (all bank)
Anda harus hati-hati dalam memilih jasa gestun ini agar tidak mengalami kerugian. yang akhirnya membuat para pelanggan/ pengguna kartu kredit hanya gigit jari… dengan janji-janji manis dari pemilik merchant yang mengaku berani memberikan rate murah sekali diantara merchant -merchant lainnya. dengan dalih bekerjasama dengan pihak bank ato apalah sejenisnya.

saran dan tips kami :
1.Pilihlah merchant yg sudah menjadi langganan tetap anda, yang mempunyai reputasi dan track record serta manajemen yang baik pula …Karena bisnis ini adalah bisnis kepercayaan
2. Jangan langsung percaya dengan iklan-iklan atau selebaran brosur kartu nama pemilik merchant,  yang belum jelas untuk alamat lokasi atau alamat toko nya .
3. Harap pastikan bahwa anda melihat langsung transaksinya dan periksa secara seksama jumlah atau angka nominal yang tertera di sales draftnya.
4.Hindari transaksi online ..dalam nominal atau jumlah besar. Karena kartu anda akan lebih mudah di duplikasi / clonning data pelanggan . Bila terpaksa sekali dan kebutuhan mendesak , anda boleh menggunakannya dengan catatan ,pakailah kartu kredit anda dengan nominal limit yang paling kecil.demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
5.Pantau dan hindari transaksi di nama toko yang sama secara berulang ( konsultasikan dengan merchant langganan anda ) , supaya CC cepat naik limitnya serta track record penggunaanya bagus…
note : Pakailah kartu kredit anda sebijak mungkin dan seperlunya sesuai kebutuhan anda….

kunjungi web kami: gestunboss.com / gestunboos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar